Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal

MotoGP Kembali Berduka, Apa Penyebab Nicky Hayden Meninggal ? – Duinia balap MotGP kembali berduka atas insiden yang terjadi terhadap Nicky Hayden. Nicky Hayden (lahir 30 Juli 1981 – meninggal 22 Mei 2017 pada umur 35 tahun), dijuluki The Kentucky Kid, adalah pembalap sepeda motor profesional asal Amerika Serikat yang memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2006.
Insiden Yang Membuat Nicky Hayden Meninggal
Mantan pebalap MotoGP, Nicky Hayden, dikabarkan tiada di usia 35 tahun, lima hari setelah ia mengalami kecelakaan saat bersepeda. Diketahui bahwa Nicky Hayden mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil. Hal ini diduga disebabkan karena ia bersepeda sambil mendengarkan musik pada iPodnya, sehingga Hayden tidak mengindahkan tanda berhenti saat menyeberang perlintasan sehingga terjadilah kecelakaan fatal yang akhirnya merenggut nyawanya.

Hayden, mengembuskan nafas terakhir pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni Maurizio Bufalini di Cesena. Dalam pemeriksaan yang dilakukan tim dokter, Hayden terindikasi mengalami kerusakan otak.

Insiden Yang Membuat Nicky Hayden Meninggal

Penyelidikan polisi berdasarkan rekaman kamera pengawas menunjukkan bahwa Hayden tidak berhenti terlebih dahulu saat menyeberang jalan. Mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat itu terus melaju dengan sepedanya, sementara dari sisi kirinya meluncur sebuah mobil Peugeot.

Mobil yang akhirnya menabrak Hayden itu, dikendarai seorang pria berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keterangan polisi hanya menyebutkan bahwa pria penabrak Hayden tersebut berasal dari San Giovani di Marignano. Polisi masih belum memberikan keterangan soal kecepatan mobil tersebut saat menabrak Hayden.

Selamat jalan Legenda MotoGP, Nicky Hayden, Terima kasih selama ini telah memberikan tontonan balap yang menarik. Salam autohkr.com

Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal | AutoHkr.com | 4.5

Leave a Reply